7.13.2011

10 Ponsel Terpopuler Terlaris. Panduan Beli Ponsel!

Mau tahu apa saja ponsel yang paling sering dicari melalui Yahoo! Indonesia Search? Ini dia data yang tercatat di mesin pencari Yahoo selama Juni 2011.

1. iPhone 5

Apple belum sekalipun memberi pernyataan resmi tentang iPhone 5. Tak heran bila orang penasaran, lalu mencari info tentang gadget bersistem operasi iOS 5 itu.

2. Galaxy S2

Ponsel buatan Samsung memang makin dikenal di Indonesia. Galaxy S2 yang dikategorikan sebagai super smartphone itu pun jadi dicari-cari.

3. Nexian Champion

Geliat ponsel lokal mulai naik di pasar Indonesia. Tak terkecuali Nexian Champion yang berlayar sentuh dan dilengkapi wifi. Layarnya pun paling lebar dibanding seri lain.

4. Nexian Tap

Ini merupakan generasi pertama Nexian seri Touch. Penjualan Nexian Tap NX G868 sukses karena ditawarkan dengan harga ekonomis.

5. Nokia 6600

Ponsel yang satu ini ternyata belum dilupakan masyarakat Indonesia. Sejak 2004 sampai sekarang, perangkat itu masih dicari orang.

6. Nexian Cappucino

Ponsel yang sudah dilengkapi konektivitas wifi itu merupakan anggota keluarga Nexian Touch Series. Layarnya berukuran 3,2 inci dan dibanderol dengan harga di bawah Nexian Champion.

7. Hape Esia Connect

Produk bundel ini ditujukan untuk pasar menengah bawah . Ditawarkan dengan tarif internet yang ekonomis dan sudah termasuk aplikasi Facebook.

8. Nokia C5

C5 sebenarnya sudah tersedia di pasaran sejak 2010. Namun, Nokia melakukan regenerasi dengan merilis tipe C5-00 5MP pada tahun ini. Tipe baru itu memiliki kamera beresolusi 5 Megapiksel dengan RAM yang lebih besar daripada C5.

9. Nokia C3

Ketika diluncurkan pada 5 Juni 2010, ponsel ini diserbu konsumen. Pasalnya, handset ditawarkan dengan harga murah dan berfitur lengkap.

10. BlackBerry Onyx

BlackBerry sangat populer di Indonesia. Salah satu tipe yang masih digemari hingga saat ini ialah BlackBerry Onyx.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More